Jumat, 21 April 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Taman Safari Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Safari - Sesudah melalui hari-hari yang melelahkan dalam melakukan beragam kebiasaan harian pastinya berlibur jadi satu diantara langkah untuk menghidupkan semangat lagi. Satu diantara tempat yang dapat jadikan rujukan berlibur yaitu Taman Safari Cisarua Bogor yang disebut tempat wisata yang ada di alamat Jalan Raya Puncak No. 601 Cisarua Bogor Jawa Barat serta adalah taman safari yang dikelola oleh pengelola yang sama dengan Taman Safari Prigen.

Obyek wisata taman safari cisarua bogor tawarkan beragam hal menarik yang dapat dipakai untuk menaikkan pengetahuan terlebih untuk anak-anak lantaran di sana kita bisa lihat beragam jenis hewan yang dapat diliat dengan cara dekat lewat kendaraan yang menyusuri rimba, diluar itu di sana juga disuguhi panorama rimba hujan trofis yang demikian indah dengan udara sejuknya yang bikin kita kerasan ada di sana.

Terkecuali ada beragam jenis hewan yang ada seperti dialam liar, di sana juga ada beragam jenis permainan atau wahana seperti Lolly Swing, Speedway, Kincir Raksasa, Crazy Plane, Mandi Bola, Foam Ball, Space Shuttle, Angsa Terbang, Cartoon Train, Sepeda Air, Flume Ride, Bom Bom Car, Gajah Terbang, Kereta Baby Zoo, Kevil Hill atau Tempat tinggal Hantu 3D, Mocco Drop Tower, Sepeda Layang serta lain sebagainya. Karenanya ada beragam wahana di taman safari cisarua bogor itu diinginkan pengunjung semakin lebih nyaman ada di sana terlebih anak-anak yang memanglah suka pada bermacam permainan.

Taman Safari Indonesia ada di 3 tempat. Awal ada di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Ke-2 di Tretes, Jawa Timur. Serta tempat ketiga ada di Bali. Dari ketiga tempat itu, di Cisarua adalah tempat awal berdirinya Taman Safari di Indonesia. Untuk Kamu yang tinggal di daerah Jakarta, berkunjung ke Taman Safari yang ada di Cisarua mungkin saja jadi pilihan.

Hal semacam ini karena sebab daerah Puncak sudah jadi tempat rekreasi favorite untuk orang-orang Jakarta lantaran letaknya yang tidaklah terlalu jauh, sekitar 80 km dari Jakarta serta bisa ditempuh kurun waktu 1 – 2 jam bila jalanan tak macet. Ada cukup banyak panduan di selama jalan menuju Taman Safari mulai pintu keluar tol yang bisa mempermudah Kamu menuju tempat ini.

Letak daerah Cisarua ada belum hingga puncak pass dari gunung Pangrango. Dari arah tol menuju puncak, Kamu bakal temukan panduan pintu masuk Taman Safari yang ada di samping kanan. Berbelok ke arah kanan menuju pintu gerbang, jalanan menanjak mesti ditempuh. Di selama jalan ini ada banyak penginapan yang bisa jadi pilihan bila Kamu menginginkan menginap di daerah ini.

Kamu akan menjumpai pedagang wortel, pisang, atau sayuran pada jalan ini. Wortel serta sayuran ini bisa Kamu beli untuk berikan makanan binatang yang ada di Taman Safari. Untuk wortel harga nya sekitar Rp 10. 000, ­ untuk 4 ikat. Tersebut disini Daftar Harga Tiket Masuk Taman Safari Paling baru yang telah kami kumpulkan.

Daftar Harga Tiket Masuk Taman Safari Terbaru

Jenis Tiket
Pengunjung Lokal
Pengunjung Internasional
Dewasa (usia 6 th ke atas)
Rp. 150.000
Rp. 300.000
Anak­anak (1th – 5 th)
Rp. 140.000
Rp. 250.000
Mobil
Rp. 15.000
Rp. 15.000
Bus
Rp. 20.000
Rp. 20.000

Harga Tiket Masuk Taman Safari Indonesia Night / malam

Jenis Tiket
Pengunjung Lokal
Pengunjung Internasional
Dewasa (usia 6 th ke atas)
Rp. 150.000
Rp. 300.000
Anak­anak (1th – 5 th)
Rp. 140.000
Rp. 250.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar