Jumat, 21 April 2017

Daftar Harga Tiket Universal Studio Singapore Terbaru

Harga Tiket Universal Studio Singapore - Untuk kamu yang sukai pada traveling ke luar negeri, tidak ada salahnya kamu bertandang ke satu di antara wisata di Singapura yaitu Universal Studio Singapore. Didalamnya ada begitu banyak wahana yang disajikan, tidak lupa juga diberikan efek dengan teknologi yang canggih. Sampai dan orang yang kamu sayangi akan rasakan keseuran waktu masuk Universal Studio Singapore.

Universal Studio Sentosa Singapore atau Universal Studio Singapore atau sebagian orang menyingkatnya menjadu USS, yaitu satu di antara destinasi wisata andalan dari Singapura. Tema dari wisata ini di isi tentang film-film yang diproduksi oleh Universal Studio. Demikian cocok untuk liburan bersamaan keluarga. Harga Ticket Universal Studio Singapore Terbaru yaitu info yang cukup sering dicari, itu juga tunjukkan bila wisata di Singapura ini bisa jadi destinasi yang disukai banyak orang.

Sejara Universal Studio Singapore berdiri sejak mulai 2010 dan yaitu wahana bermain yang didirikan oleh Universal Studio awal di Asia Tenggara serta jadi yang ke-2 di tempat Asia setelah Universal Studio Japan. Tempat berdirinya wisata bermain ini ada di Pulau Sentosa, Singapura. Wajar apabila ada yang juga menyebutnya Universal Studio Sentosa Singapore.

USS (Universal Studio Singapore) memiliki banyak fasilitas yang diperoleh kecuali wahana yang ada didalamnya, seperti ada 30 restoran dengan sajian makanan yang lezat dan konter makanan, serta 20 kios cendera mata sebagai oleh-oleh untuk rekanan atau keluarga kamu di rumah. Selain itu ada juga fasilitas hotel seperti Hard Rock Hotel. Cukup recomendedkan sebagai object wisata di singapura?.

Wahana bermain yang lebih luas dari Ancol ini memiliki luas tanah yaitu 20 Hektar, dimana didalamnya ada 24 type atraksi dan 7 tempat tematik. Masing-masing wahana ini mengambil tema dari fil-film yang sudah diproduksi oleh Universal Studio sendiri. Didalamnya ada juga tokoh atau tanda-tanda yang ada pada film Universal Studio, sampai berikan kesan bila kamu juga ikut bermain dalam film itu. Keseruan yang diperoleh dari wahana Universal Studio Singapura berikan pengalaman yang tidak akan pernah kamu lupakan. Pengalaman ke Universal Studio bakalan jadi pengalam yang mengasyikan seumur hidup kamu. Karena didalamnya ada bermacam wahana yang demikian mengasyikan.

Wahana yang sekian banyak dan mengasyikan, ditambah dengan sentuhan teknologi canggih, buat USS atau Universal Studio Singapore jadi wisata bermain yang disukai banyak orang. Bahkan turis dari bermacam negara bertandang ke dan cobalah masing-masing wahana yang ada pada Universal Studio Singapore ini. Buat kamu yang inginkan pergi ke Universal Studio Singapore, tentu kamu penasaran dengan Harga Ticket Universal Studio Singapore ini. Universal Studio mematok harga ticket yang sesuai sama hari, serta umur dari semasing pengunjung. Berikut ini yakni Daftar Harga Tiket Universal Studio Singapore Terbaru :

Daftar Harga Tiket Universal Studio Singapore Terbaru

Tipe Tiket
Dewasa
Anak-anak
Orang Tua
One Day Weekday Pass
68
48
32
One Day Weekend Pass
72
52
36
Two Day Pass
118
88
58
Annual Pass – Fun Pass
318
238
188
Annual Pass – Superstar Pass
1.098
828
738


Tidak ada komentar:

Posting Komentar