Jumat, 19 Mei 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Legoland Malaysia Terbaru

Tiket Masuk Legoland Malaysia - Satu diantara hal yang dapat bikin kita mebuang capek serta rasa jemu dengan kebiasaan keseharian yaitu dengan liburan. Dengan liburan berbarengan keluarga terkasih pastinya dapat bikin fikiran kita jadi lebih fresh serta kita siap untuk meneruskan kesibukan selanjutnya. Satu diantara obyek wisata yang saat ini ramai dikunjungi satu diantaranya dalah Legoland.

Legoland adalah satu diantara obyek wisata yang ada di Malaysia tepatnya di lokasi Johor baru. Legoland sendiri dibuka mulai sejak th. 2013. Didalam Legoland ada dua lokasi wisata yakni Lego Water Park serta Lego Theme Park. Terkecuali ini buat kamu yang menginginkan bermalam berbarengan keluarga, saat ini sudah di bangun juga Lego Hotel yang dapat memberi sensasi menginap di kastil lego dengan beragam koleksi patung-patung tokoh yang di bangun dari kepingan lego.

Legoland adalah Taman Hiburan untuk anak yang dibangun tersusun dari Lego. Lego yaitu mainan anak asal Denmark yang cukup lama popular di Indonesia, mainan ini terbagi dalam pecahan balok-balok kecil yang dapat disusun atau ditempelkan keduanya hingga mirip bentuk-bentuk yang kita kehendaki, seperti tempat tinggal, mobil, pesawat, dan sebagainya.

Pada ruang kapal perompak raksasa ada beberapa puluh ribu keping lego yang dapat dimainkan oleh buah hati kamu. Object wisata yang memiliki konsep wisata keluarga ini mempunyai beragam wahana yang menarik seperti miniatur Malaysia yang di bangun dari mainan lego serta didesain dengan detil serta komplit. Jadi i Legoland kamu dapat temukan versus mini menara Petronas. Terkecuali Menara Petronas ada pula Taj Mahal, Shaolin Temple serta ada banyak lagi.

Dalam wisata itu, terdapat beberapa wahana yang bisa kamu coba, karena Legoland Malaysia sendiri siapkan banyak wisata seru seperti dengan Water Park, Park Map, LEGO 4D Movie, Ninjago Live Show, dan yang paling seru yakni Star Wars Miniland. Cukup mengasyikkan juga, dengan hanya beli ticket masuk legoland yang dibandrol dengan harga yang terjangkau, kamu bisa cobalah bermacam fasilitas wahana yang sudah disediakan oleh Legoland Malaysia.

Apabila kamu memang tertarik untuk berkunjung ke wisata di negeri jiran ini, sedikitnya kamu harus tahu harga ticket masuk legoland yang saat ini mengedar. Tengah untuk peroleh potongan harga ticket legoland malaysia ini, kamu bisa beli card annual passes yang bisa menjadikan kamu untuk peroleh promo sedikitnya 50% dari harga ticket legoland malaysia umumnya.

Bila kamu memanglah tertarik untuk bertandang ke wisata di negeri jiran ini, sekurang-kurangnya kamu mesti tahu harga tiket masuk legoland yang sekarang ini mengedar. Sedang untuk memperoleh potongan harga tiket legoland malaysia ini, kamu dapat beli card annual passes yang dapat jadikan kamu untuk memperoleh promo sekurang-kurangnya 50% dari harga tiket legoland malaysia biasanya. Untuk info tentang harga tiket legoland ini, kamu dapat simak tabel yang bakal kami paparkan di bawah ini atau kamu dapat segera berkunjung ke website resmi dari Legoland Malaysia sendiri.

Daftar Harga Tiket Masuk Legoland Malaysia Terbaru

1-DAY COMBO TICKET
Category
Normal Price
Special Price
Saving
(2 Full Price Tickets)
(1 Full Price + 1 Half Price)
2 Adults
 RM 450
 RM 338
 RM 112
(RM225+225)
(RM225+RM113)
1 Adult and 1Childs or Senior
 RM 405
 RM 315
 RM 90
(RM225+RM180)
(RM225+RM90)
2 Childs or Senior
 RM 360
 RM 270
 RM 90
(RM180+RM180)
(RM180+RM90)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar