Selasa, 09 Mei 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Water Kingdom Terbaru

Harga Tiket Masuk Water Kingdom - Hari libur sekolah sebantar lagi bakal tiba, serta untuk kamu yang menginginkan mengajak anak anak kamu berwisata jadi mesti siap siap serta bikin gagasan mulai saat ini. Terdapat beberapa obyek wisata yang dapat kamu tentukan dari mulai berlibur didataran tinggi atau pegunungan, dapat juga dilaut, atau tempat permainan anak serta dewasa seperti kolam renang.

Untuk kamu yang ada di sekitar jabodetabek jadi dianjurkan untuk pilih Water Kingdom Mekarsari bila kamu serta sekeluarga inginkan berlibur dengan air yang mengasyikkan. Dengan berenang di Water Kingdom Mekarsari jadi anak anak bakal bermain sembari belajar karna kolam renang ini memadukan pada bermain, berolahraga, rekreasi serta ritme gerak dalam zona kenyamanan.

Water Kingdom, adalah wisata air yang menyuguhkan beragam jenis permainan serta sarana yang mendidik serta begitu pas untuk anak­anak. Terdapat di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Bogor Jawa Barat. Water Kingdom menyuguhkan situasi alam yang asri dan sejuk serta bisa menakjubkan semuanya wisatawan yang bertandang. Obyek wisata air ini begitu padat oleh pengunjung terutama di hari libur jadi pengunjung bakal begitu membanjiri wisata air ini.

Tak peduli harga tiket water kingdom yang lebih mahal di hari libur tetapi bila wisata ini bisa memberi hiburan untuk kamu ataupun anak­anak jadi semuanya hal itu bisa terselesaikan. Umumnya wisatawan tidak cuma dari orang-orang lokal bogor saja tetapi banyak wisatawan luar kota yang juga suka serta suka berkunjung ke wisata air ini.

Untuk harga tiket water kingdom didalamnya tak termasuk juga cost sewa cabana, ban ataupun loker. Sebagian ketentuan juga diaplikasikan di wisata air ini seperti tak diijinkan membawa makanan serta minuman dari luar wahana permainan, harga tiket telah termasuk juga untuk semuanya wahana kecuali wahana non air dan untuk anak­anak umur 1 th. telah dipakai cost normal.

Di Water Kingdom Mekarsari ini ada beragam jenis wahana bermain yang dikhususkan untuk dewasa serta anak-anak. Ada 12 Wahana yang dapat Kamu nikmati untuk bermain air sepuasnya. Terkecuali ke 12 wahana itu, Water Kingdom Mekarsari juga lengkapi sarana untuk beberapa pengunjung supaya tak kesusahan dalam temani keluarga waktu bermain seperti Mushola Parkir Ruang Piknik Cabana (Saung) Dermaga Loby Klinik Kesehatan Cabin Serta lain yang lain.

Bila kamu penasaran untuk tahu harga tiket water kingdom, jadi kami bakal memberi daftar tiket masuk wahana ini untuk kamu. Butuh di ketahui kalau wisata air water kingdom ini buka mulai jam 09. 00 sampai jam 17. 00. Harga tiket pada hari libur serta weekend yakni sebesar Rp 95. 000, ­ baik untuk pengunjung dewasa ataupun anak­anak. Untuk high sesi sebesar Rp 95. 000, ­ dengan harga relatif sama juga dengan harga normal.

Sedang untuk high sesi pada tanggal 12 Juli sampai 26 Juli 2015 harga tiket water kingdom sebesar Rp 120. 000, ­ baik untuk dewasa serta anak­anak tak mempunyai ketidaksamaan. Water Kingdom juga sediakan membership card untuk kamu yang menginginkan jadi anggota di wisata air ini. Keunggulan yang bisa kamu punyai yakni dengan bebas masuk water kingdom sepanjang 1 th. dengan harga membership sebesar Rp 350. 000, ­ ditambah dengan potongan harga 30%.

Diluar itu, untuk kamu yang menginginkan memperoleh harga tiket water kingdom dengan jumlah yang lebih rendah jadi water kingdom juga sediakan sebagian promo tiket dengan harga tiket masuk promo yakni sebesar Rp 50. 000, ­ serta berlaku sehari-hari sepanjang 3 bln.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar