Rabu, 03 Mei 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Snowbay TMII Terbaru

Tiket Masuk Snowbay - Sesudah capek melakukan kesibukan padat sehari-hari pastinya anda butuh penyegaran dengan bertandang ke obyek wisata, satu diantara obyek wisata yang dapat jadikan pilihan yaitu Snowbay TMII yang disebut wisata permainan air yang ada di alamat Jl. Pintu II, Komplek Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Tidak sama dengan waterpark atau permainan air lain, tempat ini tawarkan banyak hiburan air yang pastinya bakal bikin pengunjung makin kerasan ada di sana.

Seperti namanya, waterpark ini tampak seperti pegunungan bersalju sungguhan, design bersalju ini memanglah menguasai lokasi ini yang nyaris meraih 70%. Dengan design yang tidak sama ini jadi satu diantara daya tarik untuk beberapa pengunjung supaya dapat nikmati permainan air yang dikelilingi salju. Snowbay sendiri mempunyai luas sekitaran 3 hektar serta dulunya adalah taman rekreasi Ambar Tirta lalu mulai di bangun jadi waterpark pada th. 2008 lantas pada tanggal 19 April 2009 resmi di buka untuk umum. Dengan beragam wahana serta sarana yang di tawarkan pastinya pengunjung bakal memperoleh pengalaman bermain air yang mengasyikkan.

Beragam wahana yang di tawarkan pastinya bisa di nikmati oleh anak-anak ataupun orang dewasa, nah mengenai wahana yang ada di snowbay diantaranya : Hurricane, Flush Bowl, Tube Coaster, Snowbay Beach, Giant Bucket/Boombaster, Cool Running, Kolam Arus/Thypoon River, Kolam Hangat/Spa Zone serta wahana permainan untuk anak yang lain.

Di snowbay waterpark ini dapat ada beragam type pilihan permainan air yang bisa di nikmati anak­anak, remaja ataupun orang dewasa. Diluar itu disana juga
diperkembang bermacam sarana wisata air yang menghidangkan beragam tantangan air yang seru serta menegangkan sebagai wahana wisata air favorite untuk
keluarga.

Taman air snowbay tmii ini dapat begitu menarik sebab didesain dengan panorama yang berciri petualangan. Meskipun telah ada di Australia serta Korea, Snowbay waterpark ini sungguh bikin kamu penasaran serta terkesima. Terkecuali, situasi salju yang mendatangkan kesan eksotis, kelebihan lain dari tempat ini dapat mendatangkan dua atraksi yang awal kali di Aia Tenggara, yakni Flush Bow serta Hurricane.

Bahkan juga terkecuali sebagian sarana permainan yang disiapkan, Snowbay Waterpark ini dapat begitu memprioritaskan kenyamanan beberapa pengunjungnya, dengan terdapatnya sarana penunjang yang lain. Apabila pengunjung tak membwa peralatan, jadi juga ada toko souvenir, yang sediakan semuanya kelengkapan, seperti baju renang serta yang lain.

Bahkan juga ada juga sarana lain untuk beri kesegaran badan umpamanya spa serta Jacuzzi. Di sana juga ada 5 tempat spa yang jadikan kamu lebih santai. Diluar itu kamu dapat berendam di air hangat sembari merebahkan badan sebelumnya kamu beraktivitas yang lebih menantang di wahana yang lain. Serta di kolam spa berikut kamu dapat lebih enjoy sembari nikmati ruang yang ada di sekitarnya. Dibawah ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Snowbay TMII :

Daftar Harga Tiket Masuk Snowbay TMII Terbaru

Hari
Harga
Weekdays (Senin – Jumat)
Rp 140.000
Weekend (Sabtu dan Minggu)
Rp 180.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar