Jumat, 19 Mei 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang Terbaru

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City – Satu diantara tempat sebagai maksud orang-orang untuk isi hari libur mereka yaitu waterpark atau permainan air, di kota Tangerang sendiri ada waterpark yang telah banyak di kenal oleh orang-orang yakni Ocean Park BSD. Waterpark yang ada di alamat Jl. Pahlawan Seribu BSD City Serpong Tangerang Selatan Banten ini banyak dikunjungi oleh orang-orang Tangerang serta sekitarnya karna di sana tawarkan beragam wahana menarik untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Umumnya Ocean Park BSD ini banyak dikunjungi ketika akhir minggu karna banyak orang-orang yang menginginkan liburan untuk kembalikan semangat mereka sesudah sepekan beraktivitas yang melelahkan. Waterpark yang satu ini memanglah cukup luas karna dengan luas sekitaran 8. 5 hektar ini dapat menyimpan pengunjung sampai 12. 000 orang hingga anda akan tidak kuatir kehabisan tempat.

Hal menarik yang dapat diperoleh di waterpark ini yaitu beragam wahana serta sarana yang disiapkan untuk pengunjung, satu diantara wahana seru yang harus dicoba waktu ada di sana yaitu Rancer Slide, Splash Town, Lagoon the Bahama, Kolam Arus, Kolam Ombak, Flying Tower, Flying Fox serta ada banyak wahana lain yang menarik. Untuk fasilitasnya sendiri di sana ada sarana yang cukup komplit seperti Wi-Fi gratis, ruangan untuk kesehatan, ATM, Food Court, Restoran serta ada banyak lagi.

Ocean Park BSD buka mulai jam 11. 00 sampai jam 18. 00 pada hari umum dari senin sampai jumat serta pada weekend atau hari sabtu serta minggu, wisata ini buka lebih awal mulai jam 08. 00 sampai jam 18. 00. Butuh kamu kenali kalau Ocean park BSD mempunyai sebagian moment yakni seperti renang irit yang bisa berlaku sehari-hari senin terkecuali ketika libur nasional dengan harga tiket ocean park BSD cuma sebesar Rp 30. 000, ­.

Diluar itu harga tiket Ocean Park BSD dapat juga di nikmati dengan harga yang lebih murah dengan moment hari pelajar yakni berlaku pada hari selasa serta rabu kecuali untuk hari libur nasional. Pelajar bisa peroleh potongan harga sebesar 50% dengan cuma tunjukkan kartu pelajar atau foto copy kartu mahasiswa. Untuk tarif tiket ocean park BSD pada hari umum yakni senin sampai jumat sebesar Rp 40. 000, ­ sedang untuk weekend pada hari sabtu serta minggu harga tiket sebesar Rp 90. 000.

Wisata air ocean Park BSD ini adalah wisata air dengan harga tiket ocean park BSD yang begitu terjangkau serta dapat kamu nikmati baik dengan rekan­teman kamu untuk kamu yang masih tetap pelajar maupun untuk kamu yang menginginkan berwisata berbarengan dengan keluarga terutama dengan anak­anak kamu jadi ocean park BSD adalah pilihan yang begitu pas.

Daftar Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang Terbaru

Hari
Harga Tiket
Weekday (Selasa – Jumat)
Rp. 40.000
Weekend (Sabtu – Minggu)
Rp. 75.000
(Senin) kecuali libur nasional
Rp. 30.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar